Selasa, 08 Maret 2016

Cita Citaku Setelah Lulus SMP

            Hai teman, perkenalkan nama saya Catherine Amanda Febriantono, biasa di panggil Cath. Saya lahir di Indramayu pada tanggal 30 Desember 2000. Saya sekarang bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan tepatnya duduk dikelas 91. Dan kelas 91 angkatan Tahun 2015/2016 ini, kami namakan dengan SEMSA ATKOSIH yang memiliki arti yakni SEMSA (Sembilan Satu) dan ATKOSIH (Semangat Kompak dan Bersih). Nama tersebut kami ambil dari sifat semangat kita kompaknya kita dan mendapatkan penghargaan sebagai kelas terbersih.
            Saya tinggal di Jl. Raya Gabuswetan, blok Masjid Jami Mu’awanah RT/RW: 06/01. Jarak tempat tinggal saya dengan sekolah sekitar kurang lebih 500 Meter. Dan jarak tersebut membuat saya berfikir untuk pergi kesekolah menggunakan sepeda, kadang pergi bersama teman dan kadang saya sendirian. Selain dengan bersepeda menyehatkan, ada lainnya juga tidak merepotkan orang tua untuk mengantar dan menjemput, dan membuat saya praktis pergi kapanpun saya ingin pergi, tidak sama hal nya dengan naik angkot.
            Pekerjaan orang tua yakni Ayah saya Arbadi Susmanto yang bekerja sebagai Wiraswasta, dan Ibu saya Nunung Nurhayati yang bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga dan membuka usaha toko kecil-kecilan dirumah. Mereka adalah sosok orang tua yang pekerja keras terutama dalam bidang pendidikan untuk saya.
            Ngomong-ngomong masalah pendidikan, setelah nanti saya lulus SMP saya melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yakni ke SMAN 1 Sindang. Alasan saya ke SASI iyalah karena alumninya semua rata-rata masa depannya sukses.
            Saya memiliki cita-cita sebagai atlit volly putri terhebat tingkat International dan selain saya menjadi seorang atlit volly, saya juga ingin mempunyai sebuah usaha yang memiliki banyak cabang diseluruh dunia. Aamiin ...
            Tidak terasa hari demi hari, bulan demi bulan dan waktu demi waktu telah kita lewati bersama. 3 tahun lamanya kita bersama belajar banyak hal dengan masing-masing guru yang mengajar pelajaran. Tinggal beberapa bulan kedepan waktu dimana saat  kita bersama terpisah untuk melanjutkan cita cita kalian masing-masing.
Sayonara teman ... Semoga kita dapat dipertemukan lagi dengan kesuksesan masing-masing ditangan kita!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar